Mari Bangun Pertanian Organik Indonesia Berbasis Komunitas, dengan Menumbuhkembangkan Ekonomi Kreatif di tengah masyarakat, Maju Petani Indonesia. Bangun Pertanian Organik dari Desa Bersama cv. GHM Farm Tech, Manado, Sulawesi Utara-Indonesia

Senin, 26 April 2010

Selamat Datang


Selamat Datang di website cv.GHM Farm Tech


cv.GHM Farm Tech adalah perusahaan yang sedang tumbuh, terkhusus dalam bidang pengelolaan lingkungan hidup dan industri. Saat ini cv.GHM Farm Tech memiliki bidang usaha sebagai perusahan manufacture - rekayasa teknologi pertanian, Perkebunan, Peternakan (on farm) serta Home Industry (of farm) termasuk produksi dan supplier Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dan Bermitra dengan PT. Cipta Visi Sinar Kencana, yang berkantor pusat di Bandung, sebuah perusahaan formulator dan principal produk energy mikroba (EM) merk Aktivator Green Phoskko A dan Bulking Agent Green Phoskko B, produk yang dicirikan "Unique- Healthy & Eco Friendly" dalam katagori produk: A. Family Articles (Unique Snack, Herbal, Mahogany Handicraft, Chemicals Free Rice, Coffe dan Tea), B. Gardening Articles (Composter, Pupuk Tanaman Hias, Compost, Liquid Organic Fertilizer) dan, C. Pupuk Majemuk Spesifik Tanaman (Gramafix).


cv.GHM Farm Tech memiliki saluran Penjualan (Sales Channeling) secara ONLINE melalui situs dagang http://indonetwork.co.id/kencana_makassar klik di sini (PT.CVSK perwakilan Indonesia Timur, Makassar) serta saluran penjualan OFFLINE melalui keagenan di berbagai propinsi di Indonesia. Serta membuka jejaring kepada pengusaha dan calon pengusaha di Indonesia yang akan bergerak dalam bidang usaha pengelolaan sampah kota dan limbah pertanian menjadi pupuk organic, pakan ternak, handycraft.


Dalam menjangkau dan memperbaiki layanan kepada (pemerintah dan masyarakat) target pelanggan di berbagai keagenan, outlet/ gerai dan konsumen tersebar di berbagai area tersebut, cv.GHM Farm Tech, selain di beberapa kab/kota di provinsi Sulawesi Utara juga memiliki perwakilan di Jakarta, Makassar, Surabaya dan Batam serta akan dikembangkan ke Maluku dan Irian/Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar