Mari Bangun Pertanian Organik Indonesia Berbasis Komunitas, dengan Menumbuhkembangkan Ekonomi Kreatif di tengah masyarakat, Maju Petani Indonesia. Bangun Pertanian Organik dari Desa Bersama cv. GHM Farm Tech, Manado, Sulawesi Utara-Indonesia

Senin, 26 April 2010

Pupuk Organik Kompos Kota


Green Phoskko® - Pupuk Organik Kompos Kota

Sinar Kencana sebagai perusahaan prinsipal pupuk organik kompos alami (GreenPhoskko) mengajak kerjasama atau akan membeli kompos kota generik (tanpa merk) kepada produsen maupun pelaksana proyek pengolahan sampah kota di berbagai wilayah kota-kota Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta. Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Nusa Tenggara, Maluku dan Irian Jaya

Proyek berwawasan lingkungan ini mengutamakan produsen pupuk organik kompos yang sudah menghasilkan dan melaksanakan produksi dengan bahan baku sebagian besar menggunakan sampah kota ( kompos Kota) , proses produksi an aerob dan menggunakan mikroba pengurai yang kami rekomendasikan.

Harga dasar pupuk organik kompos generik dikalkulasikan pada tingkat loco lokasi produksi -tanpa kemasan (karena kemasan pihak kami yang menyediakan) pada harga tertentu atau harga dalam 3 bulan sampai Juni adalah Rp.400/ kg (fob Jakarta Port/Indonesia Main Port. Bagi penawar yang memenuhi syarat, disamping pembayaran kami sebesar tersebut, Bank Dunia akan memberikan insentif antara Rp 200/ kg s/ d Rp.350/ kg.

Adapun standar mutu kami sampaikan sbb :
Standar Kualitas Pupuk Organik Kompos :

1. Kadar Air ( % ) <>

2. 2 Cr ( mg/ kg berat kering) <>

3. Cu ( mg/ kg berat kering) <>

4. Pb ( mg/ kg berat kering) <>

5. Zn ( mg/ kg berat kering) <>

6. Rasio C/ N <>


Kami (cv. GHM Farm Tech) menunggu kontak dari para peminat karena pasar Pupuk Organik Kompos ini diyakini makin meluas, sebagaimana pengalaman PT. Cipta Visi Sinar Kencana mengenalkan dan meluaskan pasar pupuk katagori majemuk lengkap tablet (complete compound fertilizer) selama 10 tahun terakhir ini kepada masyarakat petani, perkebunan dan proyek pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar